Rabu, 06 Mei 2009

Duta Bussines School




Ditengah masyarakat Indonesia yang saat ini semakin bobrok, perekonomian yang tidak kunjung membaik, sulitnya mencari pekerjaan, semakin banyaknya pengangguran, PT DUTA FUTURE INTERNASIONAL berdiri dan menawarkan solusi. Permasalahan-permasalahan tersebut tidak lain timbul karena semakin banyaknya peminat lapangan pekerjaan tetapi tidak diiringi dengan peningkatan jumlah lapangan pekerjaan. Sehingga terjadilah ketidakseimbangan dalam masyarakat.
Setiap lulusan sekolah, akademi maupun sarjana hanya mempunyai satu orientasi yaitu mencari pekerjaan sehingga pelamar pekerjaan semakin banyak namun jumlah lapangan pekerjaan hanya sedikit bertambah. Oleh karena itu DUTA INTERNATIONAL akan memberikan wawasan kepada semua orang tentang berwirausaha dengan memberikan seminar-seminar dan training. Dan yang tidak kalah penting yaitu perusahaan akan memberikan kesempatan secara langsung kepada seluruh calon-calon enterpreneur untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat secara langsung dilapangan. DUTA INTERNATIONAL akan membuka atau memberikan jalan berbisnis kepada seluruh membernya dalam bidang usaha yang memiiki prospek cerah. Beberapa diantaranya adalah membangun jaringan internet untuk keperluan usaha, kantor, dan warnet serta keagenan pulsa.
Dewasa ini kebutuhan akan komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan menunjukkan perkembangan yang merata di semua lapisan Masyarakat. Kenyataan yang terjadi saat ini 75% penduduk Indonesia telah memanfaatkan telepon selular untuk sarana berkomunikasi. Otomatis kebutuhan pulsa masyarakat semakin tinggi, bahkan kebutuhan akan pulsa melebihi kebutuhan bahan bakar kendaraan dan rumah tangga. Dengan melihat kondisi di atas saat ini persaingan bisnis pulsa semakin ketat. Banyak counter-counter HP bermunculan dengan menawarkan harga yang bervariasi, dan cenderung banting harga bersaing dengan cara tidak sehat. Kalau Anda menyadari hal tersebut alangkah enaknya apabila Anda bisa memenuhi kebutuhan pulsa Anda pribadi dengan jauh lebih murah bahkan bisa mendapatkannya secara gratis, terlebih pulsa tersebut bisa dijual kembali kepada orang lain. Dengan kata lain ”Dapat Pulsa gratis,dipakai sendiri lebih hemat, dijual lagi untung”.
Kami, PT. DUTA INTERNATIONAL, meluncurkan program CRP atau Customer Referral Program untuk menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan konsep pemasaran yang sangat menguntungkan semua pihak. Bagaimana Anda bisa menggunakan Pulsa sebebas-bebasnya, mendapatkan keuntungan apabila Anda menjual kepada orang lain, mendapatkan pendapatan dan pulsa gratis apabila Anda mereferensikan program ini kepada orang lain, pendapatan Royalti dari penjualan pulsa yang dilakukan oleh rekan yang anda referensikan tersebut, dan masih ada penghasilan-penghasilan lain yang spektakuler dan tanpa resiko. Intinya kami mengajak Anda untuk berfikir secara cerdas di dalam memanfaatkan kondisi yang demikian tanpa merugikan siapapun.

1 komentar: